Selasa, 05 Januari 2016

Suzuki Ertiga Dreza Bali

Suzuki Ertiga Dreza Bali

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan New Ertiga Dreza pada 7 Januari 2016 ini di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Meski belum resmi dijual, tetapi masyarakat yang sudah tertarik dan ingin membeli sudah bisa melakukan pemesanan.


Untuk mengakomodir berbagai keinginan para calon konsumen dan konsumen di Indonesia, maka Suzuki Ertiga menghadirkan varian dengan tampilan luar (eksterior) yang menarik, yaitu Suzuki Ertiga DrezaErtiga Dreza dilengkapi fitur aman, mewah, dan nyaman nan elegan dengan detail eksterior serta interior yang mempesona memberikan kebanggaan bagi keluarga Indonesia yang berkelas.


Baru hari ini kita sudah membuka pemesanan. Untuk Ertiga Dreza uang tanda jadinya hanya Rp 2 juta saja. Tetapi, kita belum tahu pasti berapa harganya, masih estimasi saja,”



“Sebenarnya Dreza itu dasarnya tipe Ertiga GX hanya saja mengalami sejumlah ubahan baik eksterior maupun interiornya jadi terlihat lebih mewah. Sampai saat ini infonya masih seperti itu, tetapi setelah diluncurkan nanti akan ada info harga resminya,”



Kesan mewah memang ditonjolkan pada varian Ertiga Dreza, sebagai penawaran opsi kepada konsumen yang ingin memiliki Ertiga yang sekedar lebih dari Low MPV biasa, namun tetap irit bahan bakar. Suzuki Ertiga Dreza dikembangkan dari New Ertiga GX yang mendapatkan paket aksesori untuk eksterior dan interior. Eksterior, ditambahi body kit mulai dari bodi depan, samping hingga bemper belakang.





Suzuki Ertiga Dreza memiliki desain eksterior yang mempesona dengan detail – detail yang terdapat pada bagian luar seperti Grill Depan Krom dan Garnish Belakang Krom menunjukkan kesan yang impresif, modern dan stylish sebagai cerminan keluarga Indonesia yang ingin tampil dengan kendaraan yang lebih trendi. Untuk melengkapi nuansa eksklusif eksterior, ditambahkan aksentuasi krom pada bagian kisi udara bemper dan sisi luar rumah lampu kabut. Untuk membedakan dari varian lain, di belakang pasang emblem Dreza di atas tulisan GX.