Sabtu, 09 Mei 2015

Karimun Wagon R AGS

Suzuki Karimun Wagon R AGS ( Auto Gear Shift ) merupakan teknologi terbaru dari Suzuki dan pertama di Indonesia untuk kelas mobil 1000 CC LCGC , dengan sistem anti maling ( immobilizer ) dimana mobil hanya bisa dinyalakan dengan anak kunci asli karena tersingkronisasi komputer yang sangat membantu dalam hal keamanan, electronic power steering ( EPS ) yang memudahkan dalam berkendara, 1 liter bisa mempuh 21 kilometer yang berarti sangat irit bahan bakar, dengan radius putar 4,6 derajat yang memudahkan dalam bermanuver di perkotaan yang sempit sekalipun dengan Ground clearance 17 cm sangat memudahkan dalam melahap semua rintangan dan jenis jalanan tanpa takut terkena body.

– Kapasitas Mesin 1000 cc DOHC
– Radius putar 4,6 derajat
– Immobilizer
– Auto Gear Shift
– 68 PS/6.200 Rpm
– Multi Point Injection
auto gear shiftSuzuki memperkenalkan varian terbaru dari Suzuki Karimun Wagon R ” Auto Gear Shift ” ( AGS ) atau biasanya disebut automated manual transmission (AMT) , yang berfungsi ” bisa Matic bisa manual ” Auto Gear Shift dalam Suzuki Karimun Wagon R merupakan terobosan pertama kali di Indonesia untuk di kelas LCGC ( low cost green car )*
arti AGS
Varian Suzuki Karimun Wagon R AGS terdiri dari : Suzuki Karimun Wagon R AGS GL , Suzuki Karimun Wagon R AGS GX , Suzuki Karimun Wagon R AGS Dilago , Suzuki Karimun Wagon R AGS GS.
Varian AGS

spek ags
Suzuki Karimun Wagon R AGS terdiri dari 8 Warna yaitu Hijau , Ungu , hitam , biru , putih , merah , silver , abu-abu
warna AGS
Auto Gear Shift dibantu dengan teknologi komputer yang bernama Intelligent Shift Control Actuator yang berfungsi meningkatkan  kinerja transmisi Auto Gear Shift sehingga dihasilkan perpindahan gigi yang sangat halus dengan posisi putaran mesin yang seimbang yang bermanfaat  menghemat bahan bakar dan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.
Dalam Uji Lab Balai Termodinamika Motor dan polusi (BTMP) BPPT Pertama Plus,Uji Statis. Konsumsi Karimun Wagon R AGS dalam 1 liter bisa menempuh 21,58 Kilometer* , sedangkan Suzuki Karimun Wagon R manual standar bisa menempuh 21,06 Kilometer dalam seliter bensin nya ini menandakan Suzuki Karimun Wagon R irit bahan bakar.
Suzuki Karimun Wagon R AGS merupakan Mobil S.U.P.E.R yaitu Spacious interior dengan headroom dan legroom yang lega ( 5 penumpang ) kursi belakang dapat dilipat menambah kapasitas bagasi yang semakin luas.
Useful posisi pengemudi tinggi , pandangan lebih luas dan nyaman, kursi baris kedua di design setinggi 71 cm , pintu baris kedua bisa terbuka lebar 77 derajat , lantai kabin yang rendah ( 35,5 cm ) semua di rancang untuk memudahkan keluar masuk penumpang.
Practical under seat tray ( bagasi tambahan di bawa kursi sebesar laptop ) , dual cup holder , rear cup holder untuk menyimpan botol 660 ml, dan 11 kompartemen multi fungsi & ergonomis.
Efficient Mesin K10B & Dohc,Multi Point Injection , GSI ( Gear Shift indicator ) penanda naik turun panah hijau agar mengendarai hemat bahan bakar, penggerak roda depan,metal timing chain,Intake manifold plastik,Auto Gear Shift.
Reasonable  Harga terjangkau,Jaringan pelayanan Suzuki  & penjualan tersebar diseluruh indonesia.
Segera pesan Suzuki Karimun Wagon R AGS dan jadikan anda yang pertama memiliki nya, sudah bisa di pesan ( open indent ) segera launching akhir bulan mei 2015 dan di distribusikan bulan juni 2015.
Putu Herry
SUZUKI PRIMADADI