Sabtu, 11 April 2015

SUZUKI NEW ERTIGA BALI

Suzuki New Ertiga Bali

Harga suzuki New Eriga dan Promo suzuki New ertiga

Suzuki Ertiga banyak memiliki kelebihan dan keunggulan dibandingkan produk sekelas dari merk kompetitor, terutama sikembar yang selama ini menguasai pasar low MPV (multi-purpose vehicle). Mobil keluarga indonesia terbaru yang memiliki kapasitas 7 penumpang orang dewasa ini memiliki 9 rahasia keunggulan dibandingkan dengan mobil  low mpv sekelas lainnya dan 9 Rahasia keunggulan Suzuki Ertiga ini dikenal dengan istilah AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)

 

Desain terbaru yang lebih mewah dan modern jelas terlihat pada bagian eksterior maupun interior suzuki ertiga, ini adalah bagian yang paling mudah dikenali dari 9 Rahasia Keunggulan Suzuki Ertiga. Suzuki Ertiga juga memiliki performa mesin yang tidak kalah apik dengan produk kompetitor, Suzuki Ertiga Double Blower memiliki mesin terbaru yang tangguh namun tetap efisien bahan bakar yaitu mesin K14B (DOHC-VVT).
Promo Awal Tahun special PROMO SUZUKI ERTIGA
* Cash Back Besar
* DP minim / Angsuran ringan
* bunga menarik
* Free Karpet
* Free Kaca FILM
* Kost dan Kontrak bisa
Info Harga, Test Drive Dan Pemesanan : 
PUTU HERRY SANJAYA



Rahasia Keunggulan Suzuki Ertiga yang lebih stylish dan modern jelas terlihat pada eksterior dan interior. Fitur Keamannan sudah dilengkapi Double Air Bag, ABS + EBD & Audio Steer.
Mobil serbaguna berdaya muat besar, tangguh, dan desain yang istimewa menjadikan Suzuki Ertiga sebagai fenomena baru dikelas low MPV (Multi Purpose Vehicle) dan paling cocok untuk mobil keseharian keluarga indonesia.

Beberapa rahasia keunggulan suzuki ertiga dibalik fenomenal tersebut 

  1. Keunggulan Eksterior Suzuki Ertiga 

    Hasil gambar untuk rangka ertigaDesain terbaru, modern, stylish eksterior Suzuki Ertiga pada pengembangannya mengadopsi dari Suzuki Swift “Platform Swift” terbukti mampu menyajikan handling yang baik dan stabilitas mumpuni. Salah satu dari 9 rahasia keunggulan suzuki ertiga pada desain eksterior luas dan lapang dihasilkan dari penambahan dimensi panjang antar poros roda. Dari bagian Front Foot sampai dengan Roof End yang menyatu mengesankan tampak samping yang proporsional dan elegan. Bentuk aerodinamis pada penurunan sudut Rear Roof menyematkan karakter Multi Puspose Vehicle  




    2. Keunggulan Interior Suzuki Ertiga 

    2 dari 9 rahasia keunggulan suzuki ertiga Double Blower Memiliki Kabin yang luas /lapang dan lega mencerminkan sebuah kendaraan MPV/serba guna. Desain yang bergaya namun tetap memprioritaskan fungsi dan kenyamanan sangat memanjakan seluruh penumpang didalamnya termasuk pengemudi. Semua instrument panel terlihat elegan, dinamis, dan mudah dijangkau/ digunakan. Jangkauan sudut pandang atau point of view penumpang begitu luas dan leluasa. Tingginya kursi membuat penumpang lebih relaks menikmati pemandangan selama berkendara/ perjalanan.

3. Keunggulan Performa Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga Double Blower dengan Front Engine Layout memberikan keleluasaan untuk mengurangi jumlah komponen transmisi dan penggerak sehingga kendaraan menjadi lebih ringan. Stabilitas dan handlingnya pun sangat baik karena didukung Front Wheel Drive layout. Konstruksi body yang memakai bahan kuat dan ringan, bukan hanya menjamin safety sistem, tetapi juga memaksimalkan kinerja suspensi, ini adalah rahasia ke 3 dari 9 rahasia keunggulan suzuki ertiga. Beberapa keunggulan di atas sangat berdampak pada penghematan konsumsi bahan bakar.
4. Keunggulan Suspensi Suzuki Ertiga
4 dari 9 rahasia keunggulan suzuki ertiga adalah memiliki suspensi perpaduan MacPherson Struts with coil springs pada suspensi depan dan Torsion beam with coil springs untuk bagian belakang, perpaduan ini akan menghasilkan kenyamanan yang luar biasa saat berkendara dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan. Begitu juga saat melibas jalanan luar kota dan bermedan berat. Pengendalian yang mudah disebabkan oleh perbesaran diameter stabilizer pada suspensi depan dan kapasitas bearing yang besar di suspensi belakang. Ketahanan saat membawa banyak penumpang pun tidak menjadi masalah.
http://autonetmagz.net/wp-content/uploads/2015/01/New-Suzuki-Ertiga-facelift-2015.jpg
5. Keunggulan Body Rigid Suzuki Ertiga
Rahasia keunggulan Suzuki Ertiga yang paling mudah dilihat pada bagian Body Rigid Ertiga DB. Body Rigid Suzuki Ertiga merupakan struktur material yang tetap bertahan meski mengalami pengaruh terus-menerus dari kondisi di sekitarnya. Rigiditas body sangat penting untuk mempertahankan kenyamanan saat berkendara. Dengan menggunakan material bertekanan tinggi yang kuat dan ringan, MPV andalan Suzuki ini tetap stabilitas dan menjamin keselamatan pengendara /penumpangnya.
6. Keunggulan Noise, Vibration, Harshness Suzuki Ertiga
Untuk menjamin kenyamanan dan menjaga konsentrasi selama berkendara, Suzuki melengkapi senjata barunya ini dengan perangkat anti-kebisingan, peredam getaran, dan anti-gangguan. Semua perangkat tersebut telah lulus uji sehingga memberikan ketenangan, relaksasi, dan tetap nyaman selama berada di dalam kabin Suzuki Ertiga Double Blower.
7. Keunggulan Engine /Mesin Suzuki Ertiga
Di bawah bonnet keunggulan Suzuki Ertiga Double Blower tersembunyi mesin terbaru K14B (DOHC-VVT) berkapasitas 1400 cc dengan teknologi VVT Air Intake. Mesin didesain lebih kompak dan ringan untuk mendukung stabilitas handling serta penghematan komponen pada sistem transmisi. Tenaga yang besar dan torsi maksimal tetap dapat dihasilkan dengan efisiensi bahan bakar karena mekanisme VVT dan Air Intake yang mengurangi friksi. Oleh karenanya, mulai dari putaran mesin 1.500 rpm, mesin dapat bergerak 77 persen dari gerakan maksimum pada putaran penuh. Tidak heran jika mobil ini irit bahan bakar sekaligus bisa mencapai output power 95 ps pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi 130Nm untuk 4000rpm. Suzuki juga melakukan hal yang sama yakni mesin yang dipasang pada Suzuki Ertiga juga digunakan pada Suzuki Swift.
8. Keunggulan Safety /Fitur Keamanan Suzuki Ertiga
Rahasia keunggulan suzuki ertiga dibandingkan dengan kompetitor sekelas terbilang paling lengkap, Suzuki sangat konsen dan memperhatikan sistem keselamatan pengemudi dan penumpang. Keunggulan Suzuki Ertiga Double Blower pada sistem keamanan sudah dilengkapi Fitur Side Door Impact Beam dan Dual Airbags SRS merupakan item penting yang hanya bisa dirasakan dalam kabin kendaraan yang meraih gelar The Best Compact MPV ini. ada aspek rem, ABS dan EBD menjadi andalannya.
9. Harga Suzuki Ertiga

Harga suzuki ertiga yang sangat terjangkau keluarga Indonesia adalah keunggulan yang terakhir dari 9 Rahasia Keunggulan Suzuki Ertiga dan merupakan kunci atau key success, dimana harga mobil Suzuki Ertiga Double Blower yang ditawarkan lebih rendah daripada kendaraan sejenis yang masih berada pada kelasnya. Secara keseluruhan, Suzuki Ertiga Double Blower menjadi solusi fenomenal bagi kebutuhan Keluarga Indonesia akan mobil MPV/serba guna yang tangguh, irit bahan bakar, berdaya muat besar, stylish, harga terjangkau, nyaman, aman serta mudah dikendarai adalah keunggulan lain yang menyertai fenomena di atas. 9 rahasia keunggulan suzuki Ertiga double blower diatas adalah banyak yang tidak dimiliki oleh kompetitor sekelas suzuki ertiga. Untuk kendaraan keluarga yang paling ideal adalah suzuki ertiga dengan 9 keunggulan yang dimiliki

info lbih lanjut hubungi : 
PUTU HERRY SANJAYA