Minggu, 12 April 2015

SUZUKI SWIFT BALI

Suzuki Swift Bali
( harga Suzuki Swift dan Promo Suzuki Swift )

Sudah banyak sekali mobil berjenis hatchback yang beredar di Indonesia ini. Akan tetapi hal tersebut ternyata juga membuat bingung bagi para calon pembeli yang ingin membeli mobil berjenis hatchback yang cocok untuk kebutuhan sehari – hari mereka. Dan pada kesempatan ini kami akan berbagi kepada anda mengenai kelebihan kekurangan Suzuki Swift versi murah terbaru 2015. Karena kebetulan sekali kalau Suzuki Swift juga merupakan mobil berjenis hatchback. Dan berikut ini adalah sedikit informasi mengenai kelebihan serta kekurangan dari Suzuki Swift yang mungkin bisa anda jadikan bahan pertimbangan.
Suzuki Swift
Promo menarik dari suzuki
* cash back bisa nego di tempat
* DP minim / Angsuran ringan
* Bunga menarik dari suzuki

info lebih lanjut hub
PUTU HERRY SANJAYA
Dan perlu anda ketahui kalau Suzuki Swift ini memiliki harga yang jauh lebih murah dikelasnya jika dibandingkan dengan para pesaingnya, nah bagi anda yang ingin memiliki mobil hatchback ini alangkah baiknya jika mengintip sedikit seperti apa sih keunggulan dan kelemahan dari Suzuki Swift ini. Berikut ulasan selengkapnya untuk anda semua pecinta dunia otomotif.

Kelebihan Suzuki Swift

  • Memiliki harga yang terjangkau. Untuk jenis mobil Suzuki Swift ini memang memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan para saingannya. Karena untuk harga dari mobil ini sendiri yaitu sekitar 180 jutaan.
  • Menggunakan mesin K14B VVT DOHC yang berkapasitas 1400cc. Walaupun varian yang kini hanya menggunakan CC yang lebih kecil dari varian sebelumnya yang menggunakan 1500cc, justru hal tersebutlah yang memberikan keunggulan, karena lebih irit dalam konsumsi bensin.


  • Memiliki fitur – fitur yang lengkap, seperti sudah menggunakan sistem ABS + EBD pada sistem pengereman. Tak hanya itu, untuk sistem audionya pun juga sangat baik dan juga sudah bisa terintegrasi langsung dengan gadget anda.
  • Memiliki kestabilan yang bagus, sehingga untuk urusan handling sudah tidak diragukan lagi.

Hasil gambar untuk rangka swift
dapatkan promo menarik dari suzuki
* cash back bisa nego di tempat
* DP minim / Angsuran ringan
* Bunga menarik dari suzuki

info lebih lanjut hub
PUTU HERRY SANJAYA